Minggu, 17 Agustus 2014

Sewa Mobil Supir di Bali

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Berlibur ke Bali akan semakin terasa nyaman jika didukung dengan akomodasi yang lengkap dan nyaman. Jika Anda sudah menyiapkan hotel atau penginapan untuk mengakomodasi Anda selama berada di Bali, masih ada satu lagi hal yang terlewat yaitu menyewa mobil. Mobil menjadi sarana transportasi yang penting karena sarana transportasi ini lebih nyaman daripada motor dan dapat memuat lebih banyak orang sehingga sangat cocok bagi Anda yang berlibur bersama dengan keluarga. Sewa mobil Bali menjadi pilihan populer bagi para turis dari luar daerah dan wisatawan asing yang tidak membawa kendaraan pribadi saat berlibur ke Bali.

Bagi para wisatawan yang belum familiar dengan daerah bali, sewa mobil supir Bali sangat dianjurkan untuk antisipasi agar tidak tersesat dalam perjalanan. Walaupun sudah menggunakan GPS, menyewa mobil dengan sopir tentu jauh lebih nyaman dan Anda juga tidak perlu lelah menyetir seorang diri untuk mengunjungi tempat – tempat wisata yang diinginkan. Jadi selama perjalanan menuju ke tempat wisata Anda dapat beristirahat maupun bersantai menikmati keindahan Bali yang Anda lewati selama perjalanan. Sewa mobil supir di Bali akan mengantarkan Anda sesuai dengan tempat – tempat wisata yang akan dituju. Bahkan, jika Anda bingung Anda juga dapat bertanya kepada sopir tersebut terkait objek wisata mana yang lokasinya berdekatan dan dapat dikunjungi dalam sekali perjalanan sehingga tidak akan membuang banyak waktu di perjalanan.

Sewa Mobil ke Tanah Lot
Tanah Lot menjadi salah satu objek wisata terpopuler di Bali saat ini baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tempat ini menawarkan pemandangan sunset yang indah di pura yang berada di atas batu karang ini. Jika ingin mencapai pura yang berada di atas batu karang, kadang Anda harus menggunakan perahu bila air laut sedang pasang. Tanah Lot terletak di desa Beraban, Tabanan. Dari bandara lokasi ini berjarak sekitar 25 km atau memerlukan perjalanan selama 50 menit. Objek wisata ini lebih bagus dikunjungi saat menjelang matahari terbenam. Oleh sebab itu, cara terbaik untuk mencapai lokasi ini adalah dengan sewa mobil sopir di Bali.

Untuk wisata 1 hari dengan sewa mobil beserta sopir, setelah sopir menjemput Anda dari hotel, Anda dapat mengawali perjalanan dengan mengunjungi desa Batubulan untuk menyaksikan pertunjukkan tari Barong kemudian ke Desa Celuk untuk melihat pengrajin emas dan perak. Untuk berbelanja oleh – oleh, Anda dapat berbelanja di Pasar Sukawati. Perjalanan selanjutnya dapat berkunjung ke Tampak Siring, Kintamani, Taman Ayun, dan terakhir ke Tanah Lot untuk melihat sunset.

Sewa Mobil ke Ubud
Ubud merupakan pusat seni dan budaya di Bali. Selain itu Ubud juga memiliki keindahan alam pedesaan yang alami dan terjaga. Di Ubud Anda akan menemukan banak toko kerajinan dan toko barang bermerk. Bagi yang hobi berwisata kuliner, Ubud juga memilki banyak restoran dari berbagai negara. Supaya Anda dapat menikmati suasana pedesaan di Ubud secara sempurna.

Dalam perjalanan ke Ubud, Anda akan mampir di kawasan Tohpati yang dikenal dengan kerajinan batik tulisnya. Di sana Anda dapat membeli batik di toko Batik Galuh. Di sana Anda dapat menemukan banyak koleksi batik dengan harga yang cukup mahal karena proses pembuatannya masih secara tradisional. Selanjutnya Anda bisa berkunjung ke Desa Celuk, Desa Kemenuh yang dikenal dengan kerajinan patungnya, dan tentu saja melihat indahnya sawah terasering di Tegalalang Ubud. Tempat menarik lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah Monkey Forest Ubud dan Puri Saren Ubud yang merupakan Istana Raja Ubud. Untuk berbelanja oleh – oleh Anda dapat membelinya di Krisna Bali yang merupakan toko oleh – oleh terbesar dan murah di Bali.

Tentu sewa mobil supir di Bali menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika Anda ingin menjelajahi beberapa tempat wisata dalam satu hari tentu sangat lelah jika harus menyetir seorang diri. Untuk itulah kenapa layanan sewa mobil supir di Bali dari Kusuma Tour sangat digemari para pelancong untuk berkeliling/tour di Bali.


Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar